curhat sedih

Posted: Juli 22, 2011 in CurHat, dear Diary, ImPiaN, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy, Tulisanku

Bersyukurlah atas segala pengalaman yang terjadi dalam hidupmu, baik suka maupun duka, karena dengan itulah kamu bisa menjadi seperti sekarang ini….

Yah, harusnya emang bersyukur. Tapi sekarang rasanya hati ini lagi meluap-luap akan kesedihan dan kekecewaan pada orang yang mengeluh saja…. Kenapa sih yang diliatnya hanya masalah saja. Kenapa koq sepertinya ga ada tulus2nya. Kenapa 4 bulan itu dianggap singkat dan mendadak, bagaimana klo lebih cepat dari itu. Betul2 bibirku kelu, ga bisa membela diri…

Andai saja bisa kuatur sendiri urusan ini, aku jalani saja sendiri, tanpa harus mendengar keluh kesahnya yang seakan-akan jadi beban. Lelaaaaah………..

atau mungkin perasaanku yang terlalu sensitif? Pada siapa aku minta bantuan untuk bisa bantuku sibuk ini itu?

Kalau sudah begini aku jadi teringat mama…. mamaku…(sambil nangis)
Tapi aku tidak mau berandai2….
Tapi…aku sekarang lagi merasa butuh, butuh ketulusan hatiseseorang untuk membantuku tanpa keluh kesah

Salam sayang buat mama yang damai di dekapNya

Tinggalkan Balasan

