mengingatnya selalu membuatku menginginkannya. tapi aku tak kuasa untuk memilihnya. Karena itu aku percayakan Dia  memilihkan untuk aku yang spesial. aku percaya padaNya. percaya sepenuh hati. meski terkadang terbesit rasa ragu, tapi sungguh keyakinanku padaNya lebih besar dari semua rasa yg lain.

mengingatnya membuat jantungku berdegup kencang. entah mengapa, mungkinkah karena aku yang begitu berharap padanya. Tapi tidak,,, sekali lagi tidak. sebelum ada kepastian dan keputusan dariNya, tak pantas aku mengharapkan apa2.

memikirkannya membuatku bertanya2, apakah dia, apakah dia, apakah dia atau bukan? memikirkannya seringkali membuat rasionalitas dan logika ini tumpul tak bernyawa. karena semua alam pikiran dipenuhi  dengan segala tentangnya.

memikirkannya malah membuatku khawatir. akankah dia, akankah dia, akankah dia seorang ? kekhawatiran yg membuat gelisah dan bingung sendiri. karena sampai kapan dibiarkan menggantung begini perasaan.

mengkhayalkannya sungguh tak kuasa, karena dia begitu indahnya membuatku takut ia ternoda.

berdua dengannya adalah mimpi harapan indah masa kini sebelum jadi nyata. berdua setelah terikrar janji pernikahan yang suci dalam limpahan rahmat dan berkah dari Sang Illahi Rabbi.

menginginkannya membuatku memaksaNya merealisasikan keinginanku.

mengenalnya adalah takdir, berteman dengannya adalah pilihan dan kesempatan menambah perbendaharaan daftar orang baik dalam kehidupanku.

Semoga secepatnya, semua rahasia ini terbuka terang.

kalaupun bukan dia  akhirnya, aku kan terima sepenuh hati dan lapang dada, karena ku yakin Dia telah menyiapkan yg lebih baik untukku.

kutunggu jawabanMu itu

11:01 pm, 190909

Komentar
  1. Di mengatakan:

    Same with me..
    Betapa sulitny mnjaga hati.. Duh

Tinggalkan Balasan

