malam ini aku lagi buka2 notes di hp. eh…ternyata masih ada beberapa curhatan yg masih tersimpen, belum terhapus. Sayangnya aku lupa kapan persisnya aku nulis curhatan iseng ini. Pastinya sudah beberapa tahun lalu.

**Yaah….. itulah kebiasaanku. terutama dulu, krn sekarang dah jarang. dulu sebelum ngeblog, paling seneng curhat di buku atau hp.

Kyanya pengen kutulis aja deh, biar bisa inget curhat2 ga jelas jaman dulu. Biar klo aku baca aku bisa senyum2 sendiri menertawai diriku sendiri. Yg terutama semoga bisa jadi pengalaman dan pelajaran buatku sendiri.

###

Hati ini sudah siap jika saja takdir itu terjadi. Pengharapan & penantianku mungkin hanya sia2. Tapi biarlah ini menjadi warna dalam perjalanan hidupku. Betapa dulu aku menyiakannya dan inilah bayarannya. Aku Rela ya Rabb…jika itu memang yang terbaik. Kecewa? Ya, aku kecewa.Sungguh tak bisa kubohongi perasaan hati ini. Sebenarnya akulah yg salah. Sudah ku tutup buku, tapi ku buka lagi. Awalnya hanya untuk mengenang, tapi hatiku kembali terjerat dan kini sungguh semua tinggal kenangan, kupastikan secepatnya tuk tutup buku. tak kan ku buka lagi… biarlah ini menjadi jalan cerita rahasia ku sendiri. Semoga ia disana mendapatkan sejatinya dan aku pun disini pun demikian. Aku butuh rasionalitas Rabb…. buat mengusir segala perasaan yg tak rasional ini. Ya Rabb… Ampuni hati yang gusar dan gelisah ini, yang telah terlalu banyak berharap pada manusia bukan padaMu. Sesalku pada diri ini, malu ku padaMu Ya Rabb…. Ketergantungan hati lepas dari kendali sebenarnya. Rabb… aku gantungkan takdir yang satu ini hanya padaMu. Aku rela, aku ikhlas tidak mendapatkan apa yg aku ingin. Tolong aku Rabb…. tegarkan diri ini.

Everything happened is really the best for me

###

Seperti sedang menunggu kekasih datang, untuk kusambut dengan tenang.

Seperti sedang kesepian merelakan pangeran bepergian ke seberang jalan.

Seperti mabuk kepayang merindukan sang cinta tersayang.

Seperti seorang yang menunggu menanti tanpa kejelasan mengenang masa yang terus terkenang

……………………………………Always in My Mind………………………………………

###

Hihi…aku jadi geli sendiri bacanya. Bisa2nya…… Haha….

Yah… itulah sepenggal curhatku pada Allah SWT. bener2 buka2an. ga nyangka bisa sebegitu dalem aku nulis itu.

Hihi…. aku jadi inget. Yg kutulis di atas adalah saat aku lg sedikit desperado gitu. Masya Allah….. Klo aku inget, aku jadi malu sendiri. Ngga banget. Tapi yah manusiawi lah. setiap orang mungkin juga pernah ngerasain. Aku inget betapa ngga enaknya berperasaan seperti saat itu dulu. Hidup yg Indah jadi seperti terselimuti awan kelabu. Yaah…begitulah saat hati tak ditata dengan baik. Saat hati jauh dari mengingat Allah. Saat CintaNya kuduakan…… Saat aku begitu menjadi gilanya dengan cinta pertama dalam versi persepsiku sendiri. Padahal cinta pertama hendaknya hanya ditujukan kepada Allah SWT saja. Sungguh aku ga mau lagi masuk terjerumus ke lubang yg sama. Aku ingin mencintai di kala hati, jiwa, dan ragaku sudah siap mengahadapi pernikahan yg suci. Persisnya di saat ijab kabul telah diikrarkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s