sekedar nulis^^

Posted: Agustus 28, 2009 in Bahagia, CurHat, dear Diary, Ennaaak, JuSt sHaRin9, Tulisanku
Tag:, , , ,

Alhamdulillah…. klo inget waktu dulu pertama kali ngeblog, sepi banget pengunjung. Rata2 cuma 1-3 pengunjung doang yg kesasar mampir. sehari 5 pengunjung aja dah seneng alhamdulillah. Maklum, alamat blog ini kan ga saya publikasikan kemana2, termasuk ke temen2 sy sendiri. Biarlah cuma saya dan tamu2 yg ga kenal saya (yg kesasar) yg tau blog ini. jadi ga heran klo perkembangannya lama. ga seperti tetangga2 blogger lain yg lebih rame pengunjung. untuk nembus 1000 aja setelah pas setahun, lama banget yah. tapi alhamdulillah,,,, setelah itu, 3 bulan terakhir ini, perkembangannya mulai meningkat. mungkin karena aku sering update, lbh sering posting, dan saran/tips2 dari tetangga (kedaidiamonds.wordpress.com), sering2 blogwalking. Dan sekarang sudah mau hampir 3 bulan setelah lewat 1 tahun, perkembangannya jauuh  lebih pesat. Komentatornya pun beragam n makin nambah. Alhamdulillah. berarti ada kemajuan untuk blog ga dikenal ini. Trims atas tips nya ya bro!

BTW, tulisanku amburadul. makanya aku ga PD klo di baca orang. pengen ikut training nulis, tapi biayanya mahal banget.

Pada dasarnya sih aku nulis ya nulis aja. Hanya sekedar lepasin semua beban di Hati dan pikiran. bener2 ga ada edit2an sama sekali. wong awalnya jg cuma utk konsumsi sendiri, tapi klo pada akhirnya dibaca org lain ya silakan juga, semoga ga kecewa.

Tinggalkan Balasan

