Klarifikasi ttg Penerimaan CPNS Depdagri 2009 (Mohon Maaf)

Posted: Agustus 24, 2009 in Abdi Negara, Maaf banget, News, PNS
Tag:, , , , , ,

Sebelumnya saya sungguh mohon maaf sekali kepada teman2 semua yang sudi mampir baik sengaja ataupun tidak sengaja terlempar ke blog ini yg nyasar krn googling ttg CPNS Depdagri 2009. Sungguh rasanya saya harus minta maaf dan mengklarifikasi hal ini.

Begini teman2, saya perlu meluruskan info ttg Lowongan CPNS Depdagri 2009 yg sudah terlanjur saya posting dan pada akhirnya sudah sering dikunjungi banyak orang yg penasaran dengan info tsb.

Saya menulis klarifikasi ini setelah menerima komentar yang mengatasnamakan dari pihak Urusan Kepegawaian P2-PNFI Regional I Jayagiri- Bandung tertanggal 18 Agustus lalu, untuk itu saya bermaksud meluruskan kebenaran informasi tersebut.

Saya cukup kaget juga kalau informasi tersebut ternyata meragukan. Sungguh, saya tidak bermaksud untuk menyebarkan Hoax ataupun informasi bohong. Awalnya informasi ini saya dapat dari sebuah situs (sayang saya lupa sumbernya), karena saat itu saya juga sedang cari2 informasi Lowongan CPNS 2009 untuk teman2 saya.

Kesalahan saya tidak membaca secara detil isi Informasi Lowongan CPNS Depdagri 2009 tsb secara keseluruhan, yang ternyata memang banyak terdapat kejanggalan. Salah satu contohnya, kenapa surat lamaran CPNS tsb harus ditujukan ke MenDikNas, padahal jelas2 lowongan CPNS tersebut untuk instansi DepDagRi sehingga seharusnya surat lamaran ditujukan ke MenDagRi.

Kesalahan saya yg lain adalah saya langsung meng-copy paste ke blog ini tanpa mericek dulu kebenarannya ke website depdagri. Karena bila informasi tersebut benar, pasti akan dimuat di situs instansi terkait. Belakangan saya coba buka situs depdagri dan ternyata tidak ada sama sekali di dalamnya mengenai surat keputusan MenDagRi mengenai persiapan Lowongan CPNS Depdagri 2009. Dan benar adanya bahwa P2-PNFI merupakan UPT Depdiknas. Saya pun telah ricek ke situs depdiknas sekiranya ada info ttg hal tersebut dan ternyata juga nihil, tidak ada sama sekali.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada teman-teman semua dari hati yang paling dalam.

Salam sangat sungguh menyesal😥

Komentar
  1. aamulyo mengatakan:

    Wah gemana seh

  2. Wahyu Handayani mengatakan:

    duuuuh tadinya aku udah semangat banget mw nyoba ikutan..tapi emg janggal sich klo aku ,perhatiiin..knp klo buat di Jakarta daftarnya kudu di lembang????

  3. didit mengatakan:

    mau nanya,,apakah sekiranya tahun ini akan ada pembukaan lowongan CPNS Depdagri seperti tahun lalu..? mohon infonya.. terima kasih..

  4. sukadukakehidupan mengatakan:

    waah… saya sendiri kurang tau mas. memang biasanya pembukaan lowongan cpns itu mulai ramainya menjelang akhir tahun, kira2 setelah lebaran nanti. Tapi utk Depdagri sendiri saya nda tau, itu tergantung kebutuhan dan anggaran di instansi terkait sih mas. Semoga nanti kalau ada info updatenya saya bisa posting di blog ini. BTW, thanks atas kunjungannya.

  5. pajar mengatakan:

    ia om gpp , kita ngertiin kok . .

  6. faisol mengatakan:

    mb/mas, hti2 dong jk bwt info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s