hari ini 17 agustus 2009 dini hari. Selamat Hari Proklamasi. Selamat Ulang Tahun Indonesia. Semoga semangat kemerdekaan dan semangat juang 45 tetap berkobar di negeri tercinta ini untuk terus membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan maju.

Besok senin 17 Agustus 2009, seperti biasa di kantor upacara proklamasi tepat pukul 07.00 wib. Maklum, kantor pemerintahan. Tapi rasa2nya saya ga ikut upacara deh. karena saya sedang menghindari sesuatu. menghindari orang2 yg tdk ingin saya ketemui, karena klo bertemu hanya menambah beban pikiran saja. lalu mneghindari dorprize dan duit atas nama “uang transport”. wallahualam. untuk yg dua itu emang ga jelas buat saya.

terus terang otak ini ga bisa diem untuk berpikir. dari mana sumber dana yg dipakai untuk segitu banyak dorprize? apakah ada anggarannya? atau mungkin dari uang2 proyek atau pendapatan dari tiap unit, atau sumbangan dari para esselon, wallahualam. karena sama sekali ga jelas, yah lebih baik…..tak usah. Kemudian uang transport. klo memang itu hak setiap pegawai, lalu mengapa hanya unit tertentu saja yg kebagian, tapi tidak merata ke semua unit? terus uang itu dari mana? dari sisa imbalan jasa, atau teknis yg diada2kan? sekali lagi karena disini ga ada kejelasan, ya tetap harus kuhindari,  dengan maksud hati2.

saya masih ingat perkataan seorang ikhwan yg seprofesi dengan saya. Hak kita hanyalah gaji tiap bulanan. itu saja. kalau memang ada imbalan jasa, itu harus sesuai dengan aturan yg berlaku. tapi klo hadiah2 dan lainnya yg ga jelas, hati2. harus hati2. karena kita ga tau asalnya itu darimana. yah……saya mencari ketenangan dan keberkahan.

Komentar
  1. Rahmat Kedai mengatakan:

    Assalam,,
    MERDEKA!!!!
    Yang penting keberkahannya mas, karena hanya dengan berkah semuanya menjadi lebih bernilai😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s