antara kangen+kuper+serius=ga nyambung

Posted: Agustus 13, 2009 in CurHat, dear Diary, JuSt sHaRin9, Kan9En, mY oWn sToRy
Tag:, , , , ,

jujur aku rindu sekali berbincang dengannya. berbincang yg penuh manfaat. seperti waktu2 dulu. walau sebenarnya itu tak boleh dibiasakan karena khawatir jadi “ujian”.

aku ini kuper, makanya cuma kenal orang kya dia ya cuma kenal dia seorang dan ingin dia seorang. Padahal di luar sana sih banyak yg demikian. kuper, jadinya ga ada pilihan warna warni yang mungkin lebih bisa mewarnai gambar hari2ku yang berlembar2. halah…………….

kata orang aku ini serius amat. susah di ajak becanda. saat orang bercanda, aku anggep serius. eeh…… ketika orang serius padaku, malah aku anggep cuma bercanda. bingung kan…… weleh2, ya udah dari sananya begini mau gimana lagi, enjoy aja deh.

Maklum, karena sudah terbentuk dari kecil begini juga pengaruh lingkungan di keluarga yang emang serius2, jarang becanda. konsumsi sehari2 jaman dulu aja Dunia dalam berita dan koran. ga jauh beda sih sama yg sekarang.

ngomong2 ttg rindu, bener Rabb……aku kangeeeeeen.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s