Allah……..sebelum aku tidur malam ini. aku ingin mencurahkan hatiku padaMu. walaupun sekarang baru pkl 00.18 belum sepertiga malam terakhir, aku harap Kau mau mendengarku. dan aku yakin Kau mendengarkanku dengan seksama, begitu dekatnya.

1. Allah Yang Maha Pengasih, Penyayang dan Pengampun yg aku pun begitu berusaha untuk menyayangiMu sepenuh hatiku, tolong kasihani aku Rabb,,, aku hanya ingin dikasihani olehMu, tidak oleh yg lain. tolong sayangi aku Rabb… karena aku tau rasa sayangMu tidak pernah pudar oleh apapun. karena itu dengan limpahan kasih dan sayangMu aku mohon dibukakan pintu maaf dan ampunanMu sebesar2nya  jika sampai dipenghujung malam, dan dini hari ini begitu banyak dosa yg tercatat. Mohon ampun atas segala dosa2ku yg begitu banyak, atas segala kesalahanku entah yg disengaja atau tidak (karena terkadang aku kadang sulit utk membedakannya lagi), atas segala kesombonganku, prasangka burukku, takaburku, riyaku, iri dengkiku, kikirku, dan kesalahan lainnya.

2. Allah Yang Maha Pemberi Rezeki, berikanlah keberkahan terhadap rezeki kami, mudahkanlah kami dlm menjemput rezeki, termasuk urusan jodohku (rezeki juga kan?). Jodohkanlah aku dengan orang yg sholeh berakhlak mulia. mau menerima aku dan keluargaku apa adanya. sayang padaku dan keluargaku. mau terus belajar menambah ilmu dan memperbaiki diri.

3. Allah Yang Baik…. anugerahkanlah aku yang terbaik.

Amiiin…………

4. dan masih banyak lagi pengharapan yg terpendam di  hati. sementara sekian karena malam semakin larut. sudah waktunya tidur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s