Masya Alloh. Ngga tau nih harus gimana.

Sebenernya ini juga bukan urusanku. Tapi masalahnya adalah dia membawa2ku masuk ke dalam urusannya. Kenapa sih harus kamu bahas lagi yg sudah2, kenapa sih aku yg dibawa2 meski kau tidak mempublikasikan namaku, tapi tetep saja banyak yg tau dengan cerita itu dulu. Lagipula… apa yg kamu utarakan itu aku rasa tidak sepenuhnya benar. Dulu, kau ga pernah bilang itu padaku. Yg ku tau ketika aku sedang pusing2nya kalang kabut ga karuan, kau hanya tertawa memuaskan batinmu, hanya diam melihatku yg jadi sasaran saat itu, dan alhasil pengalaman burukku itu menjadi hiburan buat banyak orang. Yah gapapa lah….. toh dah lewat.

Dulu, Menghiburku saja sama sekali tidak. Tapi sekarang, kau malah bicara seolah2 kau pahlawanku saat itu. haah….sudahlah.

Pengalaman yg aku ga mau inget2 lagi akhirnya terbuka lagi dan mau ga mau keinget lagi. Sebenernya diawal aku nanggepinnya cuma senyum cengar-cengir tapi kelamaan aku jadi gerah sendiri krn tnyata kalian malah konflik, dan aku merasa berada di posisi yg sulit. tp aku ga ikutan lho!!

******

Klo aku boleh berpendapat, menurutku dia itu (=kau) ga ada niat buat jelek2in dan menyinggung perasaanmu. Maksudnya baik. Hanya saja, karena dia melihatnya dari sisi yg berbeda, jadi kalian berlawanan arah, dan kamu memaknainya sebagai penyerangan. Padahal dia hanya ingin memberi masukan, cuma… karena mungkin bahasanya menurutmu terkesan menggurui, dan kamu sedang ga butuh masukan apalagi nasehat bahkan ceramah (emang apa bedanya ya?), akibatnya membuatmu tersinggung dan malu didepan umum karena dlm pikirmu nasehatnya ibarat seperti sindiran bahkan tamparan yg seolah2 kamu adalah makhluk bodoh tak punya otak, dan dia adalah orang pandai tak berdosa. Akhirnya aku tau juga sifatmu itu…..

dan dia (=kau), jadi pelajaran buatnya. klo mau mengomentari orang pikir berkali2 dulu. kira2 org yg bersangkutan menerima ga klo diperlakukan seperti itu. Meski so far, menurutku apa yg kamu utarakan itu fine2 aja. tapi mungkin sinyal kalian berdua lagi ga bagus jadi ga tersambung dengan baik deh. Ya udah ah…….. aku mah damai aja deh. Piiiis…………..

Tinggalkan Balasan

