Shah Rukh Khan Menghina Nabi Muhammad?

Posted: Juni 23, 2009 in ArtiKel Ba9us, dear Diary, IsLaMi, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy, News
Tag:, , ,

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Sebuah pesantren Islam di India telah mengeluarkan fatwa penentangan terhadap bintang Bollywood terkenal Shahrukh Khan yang diduga telah membuat komentar yang menghina Islam dan Nabi Muhammad. Bahkan atas komentarnya itu para pemuka agama Islam menolak untuk menerima klarifikasi dari sang bintang Bollywood tersebut.Sebelumnya Sharukh Khan yang banyak digilai para wanita ini dalam sebuah wawancara disebuah majalah mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan salah seorang tokoh yang paling tidak mengesankan sepanjang sejarah, sejajar dengan Adolf Hitler dan Winston Churchill. Namun dirinya menolak tulisan yang ada di majalah tersebut dan mengatakan bahwa wartawan majalah yang mewawancarai dirinya telah ‘salah kutip’.

“Seseorang yang membuat ucapan seperti Shakhrukh Khan itu adalah kafir dan keluar dari Islam,” kata Fatwa yang dikeluarkan oleh Mufti Muhammad Shoib Raza Qadri dan Mufti Mutiur Rahman dari pesantren Darul Ulum Mazharil Islam. “Dalam sebuah negara Islam, seseorang yang membuat komentar seperti itu dia harus mempertanggung jawabkannya dengan dibunuh,” Pernikahannya tidak sah dan status keIslamannya menjadi batal alias Kafir serta dia tidak boleh dikubur dipemakaman kaum Muslimin. Orang seperti itu harus segara bertobat dan meminta maaf untuk kembali kedalam Islam,” kata fatwa tersebut.

Shahrukh Khan dengan tegas menolak komentar yang ada di majalah yang memuat wawancaranya itu dengan beralasan majalah tersebut salah kutip.

Pekan lalu, sebuah kasus kriminal telah didaftarkan di Mumbai untuk melawan Shahrukh Khan dan majalah yang mempublikasikan wawancaranya dibawah UU penghinaan terhadap agama dan pelanggaran terhadap kepentingan umum dari UU hukum pidana India.

Namun fatwa terhadap Shahrukh Khan yang dikeluarkan oleh ulama dari pesantren Darul Ulum Mazharil Islam tersebut ditentang oleh ulama lain. Juru bicara lembaga Darul Ulum Deoband Ashraf Usmani mengatakan bahwa “mereka tidak mempunyai rencana untuk mengeluarkan fatwa seperti itu. Fatwa yang dikeluarkan terhadap Shahrukh Khan tidak signifikan.”

Ulama lain yang bernama Maulana Yasin Misbahi mengatakan bahwa,” Fatwa tidak boleh dikeluarkan hanya berdasarkan laporan dari media.”

Sedangkan juru bicara Jamiat Ulama India – Maulana Abdul Hamid Noamani Echoed mengatakan,”Ketika Khan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berkata seperti itu, maka fatwa apa yang harus dikeluarkan untuk dirinya?”

Shahrukh Khan sendiri meskipun beragama Islam namun dirinya beristri seorang musyrik Hindu, dia terkenal di Indonesia setelah filmnya yang berjudul Kuch Kuch Hota Hai menjadi box office di bioskop-bioskop Indonesia.

sumber :
About these ads
Komentar
  1. jack mengatakan:

    Makanya harus ada cek & ricek …
    Kalo mau tobat gak perlu nunggu domsday 2012 kan…

  2. Rahmat Kedai mengatakan:

    Zzzzz…
    Rasulullah di katain sejajar ma hitler DKK?..
    Mereka kan kafir -_-”
    Istri Shah Rukh ntuh HINDU, setiap berhubungan itu DIHITUNG ZINA!!!!!

    Kedai

  3. dimaz dacil mengatakan:

    islam tuxh adalah agama yg ter baik dari pda ,,
    yg lainya,,,

  4. Urank Arink mengatakan:

    hweeee….
    ga nyangka sharukh khan seperti tuh….
    pi, man bnr tuh…
    beda agama brrti zinah ‘n tidak sah dalam pernikahan…

  5. Evima kusumawardhani mengatakan:

    iya bener,,q jg ga nyangka kl sharukh khan ngomong ky gtu,,,
    btw,bknnya islam membolehkan seorang lelaki muslim menikah dg non muslim ya,,,??
    maav,kl ad kekeliruan mohon dikoreksi,,,

  6. lusy mengatakan:

    masya allah ..
    kukira shah rukh khan itu orang muslim …
    kenapa kau menghina nabi muhammad ..
    kau tak pantas untuk menghinanya …
    durhaka kau shah rukh khan …
    hukum karma kau …
    mau kau diazhab sama allah swt ..
    astagfirullah alazim …
    innalillahi wainnalillahi rojiun …
    tobat kau shah rukh khan …

  7. Oza Qrisdadra mengatakan:

    Confuse….Kenapa Mesti Harus begitu kejadiannya Lupakah Ia akan Nikmat kubur nantinya…Dunia oh Dunia…

  8. ari firmansyah mengatakan:

    hti2 kalian klo bcra gue sbgai penggemar brt khan gk trima d blang kyk gtu.klo brni ngomon loe d dpn gwa…..shahkrukh khan is the best forover

  9. widi mengatakan:

    mengapa semua orang berfikiran sempit, itulah makannya umat manusia selalu diliputi rasa curiga, benci, sesama umat manusia. TUHAN ITU HANYA SATU MENGAPA, apakah kalian sudah pernah tau manusai setelah mati, apakah Tuhan mengajarkan kebencian, menghina ornag lain karena tidak sama, BERDAMAILAH SESAMA MANUSIA MESKIPUN LAIN AGAMA, SIAPA BERBUAT BAIK AKAN MENDAPAT PAHALA BAIK DAN SIAPA BERBUAT JAHAT AKAN MENDAPAT BALASAN YANG SETIMPAL. GUNAKANLAH RASIONAL PIKIRAN KALIAN, JANGAN HANYA MENDENGAR CERAMAH DAN PERCAYA, SEORANG YANG TINGGI ILMU SPIRITUALNYA TIDAK AKAN BICARA BENCI DENGAN LAIN AGAMA, KARENA DIA PASTI SUDAH BISA “NGROGOH SUKMA” tanya pada org yg mengajarimu agama apa dia sudah bisa “NGROGOH SUKMA” baru kamu percaya kata – katanya, karena dia sudah tau alam diamna kita nanti setelah mati.

  10. NISA PRIKITIW mengatakan:

    YA ALLAH IDOLA KU KENAAPA BISA BEGITU AQ SUMPAHIN TUH SHAHRUKH KHAN BIAR MASUK NERAKA JAHANAM

  11. rizkia febriana mengatakan:

    ya ampun khan kamu gaboleh gitu deh yah agama islam itu agamaa terbaik ,aku sangatsangat mengagumi kamu khan dari aawal kamu muncul ,tolooong doankan saja shahrukh khan bisa berubah bukan ngedoa’in shahrukh khan kena azab dan jaangan sampe juga shahrukh khan kena azab yaalloh amiennn

  12. MAYA FITRI mengatakan:

    setahu saya islam memperbolehkan menikah dengan non muslim asalkan laki2 hrs muslim dengan kata lain imamx hrus muslim, kalau memang pendapat saya salah mohon dikoreksi,,

  13. rizal mengatakan:

    astaghfirllah hal’azimm,,, sharukhan kok kaya gitu ya,,,, mdh2an dia di beri petnjuk sama org2 muslimmmm, aminnnnnnnn..

  14. riyan jrs street mengatakan:

    TUHAN cuma satu dan DIA yang berhk menentukan mana yang baik dan mana yang tidak baik,, mana yang salah dan mana yang tidak bersalah…

  15. leebe mengatakan:

    wha parahhhhh idola guw ky bgto…………. bru tw gue masyyyaaaa alloh… gga nyangka gue

  16. hallo mengatakan:

    nabi muhammad itu selalu memaafkan semua kesalahan orang, bahkan tak terkecuali orang kafir, kalau memang pengikut nabi muhammad yang baik ya harus dicontoh tu perilaku nabi muhammad SAW,.,.

  17. gusriyani mengatakan:

    stuju bgt sm apa yg d bilang Riyan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s