“Saat kupejamkam kedua mataku, dan kubayangkan di sampingmu. ku rasakan selalu hangatnya pelukmu itu. dan ku genggam lembut kedua tanganmu, seakan takut kehilanganmu. ku ingin selalu hatimu untukku. tak ada yg bisa menggantikan dirimu, tak ada yg bisa membuat diriku jauh darimu” (lirik lagu Andra&The Backbone, Tak Ada Yang Bisa)

penggalan lirik lagu di atas yg so romantic, kupersembahkan untuk pendamping hidupku nantinya. Namun demikian, cintaku tertinggi hanya untukNya, tak ada duanya, Cinta yang bukan cinta biasa.

“Kali ini kusadari aku telah jatuh cinta dari hati ku terdalam, sungguh aku cinta padaMu…. Cintaku bukanlah cinta biasa, jika Kamu yg memiliki, dan Kamu yg temaniku seumur hidupku. ” (sepenggal Lirik lagu Afgan, bukan cinta biasa)

hingga saatnya itu kan tiba, yg entah kapan, kupersiapkan diri ini dengan sepenuh hati ikhtiar sungguh2, dan terus kupinta dalam setiap doaku padaMu, karena hanya padaMu kusandarkan hati dan matiku padaMu

“….Bisikkan doaku dalam butiran tasbih, kupanjatkan cintaku padaMu maha cinta, sudah diubun-ubun cinta mengusik rasa. tak bisa ku paksa walau hatiku menjerit. Ketika cinta bertasbih, nadiku berdenyut merdu, kembang kempis dadaku merangkai butir cinta, garis tangan tergambar tak bisa aku menentang. sujud syukur padaMu atas segala cinta…” (sepenggal lirik  lagu OST Ketika Cinta Betasbih)

Semua rahasia hanya milikMu Ya Rabb…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s