~~gelombangbimbangbergelimangan~~

Posted: Mei 17, 2009 in CurHat, dear Diary, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy, puitis ah....
Tag:, , , , ,

hari ini banyak nih yang mau dikomentarin. (kya komentator aja). dari mulai capres cawapres, PKS yg aneh dimata orang banyak, dan lain2 seabreg2. tapi daku prioritasin curahan hati daku dulu nih, yang paling terdalam. halah…..

setahun kemaren abis2an daku berusaha ngelupain si A, ehh….sekarang udah bisa stabil dg A, malah bermasalah dengan B. Keinget terus….kebayang terus…… kira2 apa yg salah dari daku atau dari dia. Bawaannya parno aja.

Mungkinkah……….. ga mungkin tapi mungkin juga. pening jadinya.

********

Rasa bersalah menyayat diri hingga sembilu sakit, sakit sekali sendiri berdarah-darah. Taukah kau disana aku terus berpikir dan berpikir. apa salahku sampai kau begitu tega. benar atau dustakah yg kau nyatakan itu? tak kupercaya, krn sungguh sulit utk bisa dipercaya. Maaf……….. semoga mengerti.

Pergi melayang ke angkasa bertemu kau. Pergi menyelam ke samudera berjumpa kau. Pergi berwisata ke alam mimpi pun ada kau………., itu karena pikiranku penuh dengan kau, atas rasa bersalah itu, atas tanda tanya besar yang menggantung itu, karena sulitnya ku bungkus kata2 mu dengan penuh percaya.

Halaaah………. sok puitis!

aku lanjut deh…. :

sampai2 saat melihatmu, aku siap2 mengambil langkah kaki seribu untuk menjauh dan menghindar demi menjaga pikiran dan emosiku bahkan lebih dari itu. untungnya semua hanya mimpi ketakutan yg sempat hampir jadi nyata. biarlah ini jadi kesan dalam sukadukakehidupan perjalanan yang ga bisa dihindari. seperti rasa bersalah, dan ga percaya itu yg emang ga bisa dihindari. Maafin deh………  jd Sedih…………. huufh… kenapa harus berakhir begini. semoga teman tidak berubah jadi musuh.

Komentar
  1. Mimi mengatakan:

    Tenang aja, K’…! Nsy Allah dia g’kan jadi musuh. Tapi jadi teman Kk ntuk selamanYa. WLupun, mngkin Dia jg g’kan mudah melupakan semua kejadian itu. Dia tetap TERSENYUM…!
    mAYBE, kejadian itu jadi kenangan yang indah dalam hidupnYa. Jika kalam Tuhan tLah terLUkis di Lauh MahfuzH, mnGkin kLian akan DIPERTEMUKAN dlam ikatan SUCI. AMIEN…!

  2. Ratu Bidadari mengatakan:

    Mengapa harus rindu yang menyusup ke Sanubari…?
    Mengapa di saat yang lain terbang dengan riangnya Q hanya mampu bertengger didahan pohon…?
    Mengapa Q terperangkap di penjara CINTA saat yang lain menikmati indahnya CINTA…?
    Rabbi…,
    Jika terus begini…,
    Izinkanku nTuk tak mengenal CINTA lagi selamanya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s