++ cuRHat *

Posted: April 30, 2009 in CurHat, dear Diary, ImPiaN, JuSt sHaRin9
Tag:, ,

malem ini, tumben……..mau masuk ke blog susah banget. too long to respon. baru tengah malem bisa daku buka.

hai, satu hari penuh ini daku koq kepikiran dengan hoax ya. ada perasaan yg ga enak masih bersemayam di hati setelah saat itu. kira2, apakah hatinya masih terluka sakit yang menganga setelah tertusuk hingga sembilu. sayang daku bukan dokter yang bisa obatin, dan salahnya bermain2 dengan pisau tajam yang bisa melukai dirinya. halah……

Semoga tidak ada benci yang tertanam pada daku ini. Kalau saja aku ceritakan semua di blog ini,,,, ah…pasti ga akan ada yg mudah percaya dg ceritaku, krn aku pun masih kurang percaya.

MaaF……….maafkan diriku yang telah membuat hatimu terluka. oalah malah nyanyi. Sukses deh aX,,,, utk segala2 yg kau impikan

Jujur saja karena masalah itu, daku jadi parno banget. kemana2 ga berani, krn takut bertemu kau. Karena daku bingung jika saja bertemu denganmu, harus bersikap kya apa, supaya tdk menimbukan penafsiran yg tidak2. Ooh…..

entahlah.

mungkin benar menurutnya, daku aneh bin aneh banget yg ga jelas. talk less. write more. i dontknow. n super duper serius ……….bangngeeets.

Harapannya:

1. ga mau ketemu orang itu lagi

2. lupa ttg  itu semua

3. msh dipikirin, dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s