sharing dg Ibu Patoppoi pagi tadi….(nantikan)

Posted: Maret 17, 2009 in JuSt sHaRin9, Kanker, Keladi tikus, mY oWn sToRy
Tag:, , , , , ,

hari ini sebenernya daku punya segudang cerita. tentang kanker. tapi sayang daku seharian ini sedang sibuk dan cape abiiis. mungkin akan dipending sampai akhir pekan, daku akan cerita banyak. tentang keladi tikus, Ibu Patoppoi sebagai orang pertama yg mengkonsumsinya pertama kali, dan masih banyak lagi hasil sharing kami dengan beliau tadi pagi di kediamannya di daerah kayu putih. semoga hasil sharing daku dengan beliau nantinya bisa bermanfaat buat orang lain yg membaca, khususnya bagi penderita atau kerabat yg menderita kanker. (saya pikir kalimat menderita harus diralat. bukan menderita, melainkan menghadapi. karena kanker bukanlah sebuah penderitaan, asal bisa menyikapinya dengan benar.)

Klo begitu, nantikan sharing saya di blog ini selanjutnya!!!

ttg:-kanker, -obat herbal, -radioterapi, -pembedahan, -dokter yang ga percaya obat herbal, -dll

Komentar
  1. nuni mengatakan:

    Ibu Pattopoi yth.

    Bu, saya ingin juga dibagi pengalamanya tentang penyembuhan menggunakan keladi tikus (kalo ada gambar tanamannya).saya ada tumor juga di payudara dari 2003. setelah melahirkan tahun 2006 tumor saya malah tambah besar. saya juga minta alamat dimana bisa mendapatkan ramuan keladi tikus siap pakai. trimakasih.

    nuni

Tinggalkan Balasan

