Harapan untuk jadi kenyataan

Posted: Februari 6, 2009 in Bahagia, CurHat, dear Diary, ImPiaN, JuSt sHaRin9
Tag:, , , ,

jujur saja kali ini daku lebih tenang sekali. tidak terlalu panik seperti sebelumnya. Alhamdulillah…. daku masih bisa mengendalikan emosi. daku bisa berpikir lebih positif. daku lega ya Alloh…… Alhamdulillah, bagiku ini karunia yang indah. begitu indah. begitu damai.

semua harapan dan impian, daku harap ga hanya jadi keinginan, tapi harus diikhtiarkan untuk daku capai dan raih. Selebihnya daku pasrahkan semua kepada Sang Pengatur, yang lebih tau mana yang baik dan buruk buatku. Daku kan ikhtiarkan sesungguh2nya, selebihnya pertolongan Alloh yang menyempurnakan.

Tentang Jodoh, Beasiswa S2 (yang pengen banget ke Jepang/Belanda/pokoknya LN), kenaikan jabatan/pangkat, bahkan maut….. semua misteri. Akan tetapi karena daku punya hak untuk berhasil, maka daku pikir kesempatan tersebut ga bisa disia2in. kesempatan apa saja yang datang untuk membawa daku ke arah keberhasilan. selebihnya Alloh lah yang memastikan hasilnya.

Semoga Alloh memberikan yang terbaik untuk daku, dan semua pihak yg terkait. Amiin.

******

Dan hari ini rasa2ny seperti org baru berganti pakaian. pakaian kumel berganti menjadi pakaian bagu. Hari ini bisa lebih PD, lebih berani, lebih cepat, lebih perhatian dan penuh sayang, lebih sabar menahan emosi, lebih positif, sehingga lebih tenang.

Wallahu A’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s