Sejuta harapan dan hikmah di balik semua yg terjadi

Posted: Februari 3, 2009 in CurHat, dear Diary, ImPiaN, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy
Tag:, , , ,

Ya Alloh………. meskipun aku kemaren ga ikutan TOEFL utk beasiswa itu, tapi aku bersyukur bahwa ternyata kesempatan untuk dapet beasiswa ke luar negeri itu ada dan mungkin bisa untuk di unit ku. Sebelumnya aku pikir bakal sulit, mengingat di unitku sekarang udah ada kerjasama dengan ITB. jadi tinggal mana duluan peluang yg datang menghampiri. Pokoknya artinya, tidak boleh pesimis. tidak boleh putus harapan. Harapan itu masih ada. Dan semua telah Alloh atur. Sesungguhnya karuniaNya begitu luaaass. rezeki ga akan salah alamat.

Mungkin belum rezekiku bulan februari ini, melalui info yang ga jelas datang. Pasti Alloh punya rencana lain. Rencana yang lebih baik buatku, dll. Sejujurnya emang mupeng banget nih…….. study abroad. tapi, klo dipikir2 emang pantes juga sih klo kesempatan itu belum menghampiriku sekarang. Secara, masih harus kudu belajar TOEFL lagi, perlancar Inggris lagi (karena TOEFL cuma syarat awal, selebihnya practice English makes perfect. Inget, pengalaman temen yg TOEFL tinggi tapi kemempuan Inggris kurang, akhirnya kesusahan sendiri belajar di negeri orang. Jangan sampe aku begitu nanti), nambah wawasan lain lagi, dsb.

Lagipula, daku pengennnya nikah dulu sebelum lanjut S2. mau itu di dalam atau luar. daku pikir itu prioritas yg lebih utama sebelum lanjut studi. mengingat usia daku yang sudah segini. wanita punya masa waktu utk kehamilan dan melahirkan yg terbatas. keluarga nomor 1, studi dan kerjaan juga tetep jalan. Insya Alloh berkah. urusan agama pun sama sekali tak boleh dilupakan.

Semoga Alloh berkenan dengan segala harapanku.

Semoga Alloh mempermudah daku utk bertemu dengan sang pangeran hati.

Semoga mimpi daku itu (nikah dengan pria sholeh+study abroad) bisa tercapai dengan segenap ikhtiar dan 100% pertolongan dariNya.

Amiin.

22:43

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s