cuRhat maLam

Posted: Januari 23, 2009 in CurHat, dear Diary, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy
Tag:, , , ,

kata sepupu, daku kurusan. ahh…masa sih? buat daku menjadi lebih kurus itu bukan berita bahagia. karena sebenernya daku pengen gemuk. lebih gemuk dr saat ini. Kenapa yah daku bisa kurus?? ternyata berat badan turun disebabkan oleh beberapa faktor. yang utama adalah, nafsu makan berkurang tidak seperti biasa. penyebabnya pun bisa beragam. banyak pikiran, stress/depresi, sakit, dsb. klo daku……. gara2 apa yah? tapi ngga ah….daku malah ngerasa nih badan lebih berisi. ga tau juga deh. itu kan cuma perasaan. apa mungkin karena mikirin Hoax itu. makhluk aneh bin ajaib yg ga jelas banget maksudnya. Hoax….hoax, bikin daku ga ngerti dengan jalan pikiranmu. tapi emang si Hoax punya otak buat mikir??? Sebetulnya daku juga gak ga enak, cuekin gitu aja. takut tuh hoax sensi dan mikirnya klo dia ga dhargai sm daku. tapi itu sih ga tlalu mslh. cuma mlsnya adlh……..klo ternyata hoax cuma mau iseng doank ke daku, so daku pun ga mau tlalu byk bicara pdnya. jadi cari aman. tapi tkadang emang suka ngerasa bsalah sndr sih klo daku mikir gitu. tp daku lbh bakal sakit ati lg klo nyatanya hoax ga sebaik yg daku kira. krn dia sering boong. entah maksudnya apa. sulit dimengerti. sulit dipercaya. mau lupain tp ga bisa juga, krn bhubungan dg perasaan daku n org laen jg. wallahu a’lam

02.02 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s