???????????????????????????????

Posted: Januari 9, 2009 in CurHat, dear Diary, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy
Tag:, , , ,

setalah malem minggu kmrn, terakhir bicara dengannya di tengah larut malam yg gelap pekat, tapi ga gelap2an…… akhirnya daku kehilangan mood tiba2. daku tuh jadi Pannnnaaaassss banget sm tuh orang. daku ngerasa dia selama ini cuma mau permainin daku doank. secara, daku orangnya serius, n susah buat nanggepin sesuatu penuh canda. daku marah… asli marah 100%. ga tau kenapa. daku ngerasa dia tuh seperti naik n nurunin emosiku. 1 hari bisa baeek… 1 hari lagi bisa berubah ga jelas…..nyebelin banget kya anak kecil, yang ga jelas, keras kepala, serasa bener sendiri………….pokoknya nyebelin. kesimpulannya mlm itu sampe bbrp hr esoknya daku sungguh bete abis. bahkan pengen rasanya bales dendam. cuekin dia klo ajak ngobrol lagi. yahhhhh………………….. ga tau deh.

tapi, anehnya kenapa sekarang koq kyanya perasaan itu berubah. daku malah nunggu2 dia. meski ga ngobrol tp bs tau dia ada ap ga. knp daku jadi bertanya2 sendiri, knp daku bs sebegitu marahnya dg dia???? dia ngerasa ga yah…….klo daku bete banget kmrn itu. koq daku jd ngerasa bersalah…..pdhl kyany obrolan kmrn biasa aja, klo ga terlalu diambil pusing. weleh22222……………… kenapa begini. bertolak belakang dg sebelumnya. huuuh………..

: (  11.07 pm. frid night

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s