acara termehek2 edisi 04jan09

Posted: Januari 4, 2009 in JuSt sHaRin9
Tag:,

Astaghfirullohal’adziim. Masya Alloh. Lahawla wala kuwwata illabillah. Ya Alloh hanya padaMu aku berlindung dari godaan syaitan yang terkutuk.

duh….tak habis2nya aku beristighfar. Masya Alloh…….kali ini bukan karena ulah Israel yang menggempur teluk Gaza hingga korban tak berdosa terus bertambah. Tapi kali ini perilaku seorang manusia yg seperti zaman nabi Luth.

Aku ngga habis pikir nonton acara tadi, ternyata zaman bener2 semakin edan. Itu salah satu realita yg terjadi di Kota Jakarta. Bagaimana dengan dunia, pasti lebih kompleks lagi.

Benarkah acara termehek2 tadi itu realita??? atau cuma skenario aja, yg ingin mengaduk2 emosi penontonnya. karena acara tersebut sudah berhasil membuat saya ketakutan, deg2an, merinding………..dan lain2 sambil beristighfar.

Jika saja benar itu fakta, kasihan sekali keluarganya. terutama istri dan anak2nya. Ya Alloh… jika saja itu benar terjadi… jadi pelajaran buat kami semua. Sungguh sudah begitu parahnya perilaku manusia itu. begitu rendahnya dari binatang. Masya Alloh… semoga tidak jadi pikiran yg membuat aku tak bergeming.

Ya Alloh jodohkanlah aku dengan ikhwan yg sholeh, yg taat padaMu, yg bisa membimbing…..

Sungguh Laki2 baik hanya untuk orang2 baik. begitu pula sebaliknya. Wallahualam bissawab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s