pribadi* bingung* : (

Posted: Desember 27, 2008 in CurHat, dear Diary, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy, SeLf DeveLoPmEnt
Tag:, , ,

bingung, nda tau sama diri yg selalu pengennya sendiri mulu. ada temen nikah, males dateng. bukan…bukan begitu. bukannya aku sombong, jealous, atau musuhan sama dia. tapi aku ngerasa bukan bagian dr mereka. aku ngerasa bukan siapa2 dan ga penting bg mereka bwt hadir. biarlah cukup doaku dari jauh kupanjatkan utknya. knp sering banget begini. kenapa selalu berpikir, toh ga ada aku juga baik2 aja ga ada ngaruhnya. hmmmh…aku pengen juga berubah, tapi rasa2nya malas. aku malu, aku ga pede, aku ga ngerti harus gimana klo aku harus ketemu temen2 di acara itu. sebenernya yang aku hindari bukan kedua mempelainya. justru klo bisa cm pengantennya aja yg pengen kutemuin. tapi teman2 yg pasti bakal banyak yg hadir dah kya acara reunian mungkin. klo berandai2 pengennya aku datang pada saat tmn2 blum pd datang, atw sudah pulg smw. duuh,, ga tau. knp aku begini parno. mereka bukan yg spesial bwtku. bahkan aku merasa bukan sbg bagian dr mrk… kenapa itu akhirnya aku mhilang sj dr peredaran tmn2 itu. aku ngerasa nyaman dan aman begini. walo sbnrny ga baik juga sih. tapi ketidapercayaan diriku lebih besar dibanding keinginanku utk berubah lebih berani menghadapi mereka. padahal klo dipikir2 apa coba yg membuatku ga pede? toh aku dah kerja sekarang, bkn pengangguran. jd itu bkn alasan. atau krn belum punya calon sampe sekarang. aku pikir itu juga bukan alasan. bukan masalah besar utk saat ini. lalu apa? gaji kecil, badan kurus ga gemuk2, atau ada yg lain? aku kira bukan itu semua alasannya. aku bersyukur dengan aku sekarang. dengan apa yang sudah kucapai sekarang. setelah lulus aku bisa cepat dapat kerja, pekerjaan yang diimpikan banyak orang. karena untuk diterima disana aku harus bersaing dulu dengan banyak banget orang. gajiku walau tak sebesar teman2 yang di luar sana, tapi alhamdilillah aku ga pernah merasa kekurangan. aku bisa nabung, masuk”pos” sini dan sana, aku bisa kursus dg biaya sendiri, aku bisa sedekah, zakat dan memberi kepada mereka yg selalu bantu aku. mmh..lalu apa krn body yg ga gede2 jd bikin minder. haha…haha😀 ngga layau. yang ngejar2 daku malah banyak, sampe aku takut sendiri. ups .. sorry ga mksd narsis atw banggain diri. lalu kenapa donk..klo bkn it smw alasannya.

entahlah… aq cm hindari aja acara yg rame2 ky gitu. aq malah pengennya klo aq dtg ga ad yg ngenalin aku sm sekali. dasar orang aneh !?!?!?😡 aku ngga mau jadi kambing congek, celingak-celinguk, mati gaya, salah tingkah, ngomong kesana kemari, ngalor ngidul ga karu2an. haha hihi ga jelas ga ada ujungnya. huuuh. cuma basa-basi. ga meaning. klo harus ngomong, pasti krn tpaksa, utk ngilangin ketegangan atau sekedar cairin suasana supaya ga kaku. atau supaya ga dianggap sombong

duuh. dosa ga yah. terus sebenernya ada juga sih yg aku hindari. malah sebenernya pengen mhindari hampir semuanya, terutama dg mereka2 yg pnh bermasalah dg ku. huufh ga kan pnah lupa deh. klo boleh milih yah.. org2 tertentu aja yg pengen aku temuin. egoisnya diri ini. tp jgn bilang dr ini sombong. ga mksd bgitu. mhn dimengerti. ini sebab krn dr yg ga pd, minder, kurg pgauln, senengnya sendiri, independent,, tp bukan berarti juga ga seneng ktemu sm org baru. seneng koq. tapi ada hal2 yg kdang sulit banget, sampe2 aku sendiri ga ngerti. ga ngerti dg diri sndr. ga ngerti dg perasaan n pikiran sendiri.

sering aku ga betah di tengah situasi ramai seperti itu. rasanya pengen lari. aku seperti kehabisan nafas. pening. apalagi klo ditambah bicara basa-basi, no meaning, haha hihi, tp sbenern hati meringis. tapi anehnya… untuk tmn2 sd atw org yg aku anggep dia pny arti bwtku, aku pasti bakal usahain dateng. spt minggu lalu. nyesel banget ga daten. abis mau gimana? sedang pagi2 daku sudah harus pergi. parahnya lgi aku ga bs ngontak dia krn ga tau nomornya yg bs dihubungi. bener lose contact. terus besok aku harus dateng. untuk temen2 satu itu, aku sungguh apresiasi mereka banget. tapi kenapa ke beberapa yang lain ga bisa.

mmmh……mmmh…….padahal org2 diluar belum tentu paham dengan pribadi kya aku ini. alhasil slah persepsi deh mrk ttgku. so, kdg aku ngerasa bkn jd diriku sndr. krn aku jg harus adaptasi dg lingk sekitar yg belum tentu ngerti dg aku. jadi akulah yg harus lbh mereka. krn mungkin org sptku ini minoritas, dan bnyk yg anggep klo sptku… spt org individualis dan anti sosial. padahal ngga banget.

banyak yg harus dbenahi. caiyo

Tinggalkan Balasan

