Daku hari ini ^^

Posted: Desember 11, 2008 in Bahagia, CurHat, ImPiaN, JuSt sHaRin9, mY oWn sToRy
Tag:, ,

udah malem. jelang midnight. tapi daku masih pengen curhat nih…gimana dong, besok kan OR, jadi harus bgn pagi2 sekali. singkat aja deh. Td pagi kata tmn daku lg seneng. pdhl daku ngeras biasa aja. mungkin, krn pertama kali tiba di kantor daku berdoa yg spesial pd Alloh. hatiq jadi lapang. Trus… br pertama kali dtg, ada kbr gembira daku disertakan utk ikut workshop. seneeng kan…krn dah lama juga daku nunggu2. terus daku seneng…krn jd tempat btanya org. ntah knp daku tuh seneeng banget klo ada org yg nanya ke daku, aplagi klo aq bs jwb. jd bs bantu org deh. terus….ga tau knp hati tuh plong n lapang ga spt kmrn. sampe pulg sampe detik ini.

Daku pun ketemu dia lagi. daku seneng, tp ga seseneng klo bis ga ketemu lama.. daku seneng krn bs lg ngobrol. tp daku tau batesan2nya. daku hrs bs jaga. krn hati ini bolak-balik.sbnrny daku pengen banget nyambung sharing dg kawan daku yg satu itu. tp mungkin ga skrg,,, ntar aja klo stlh selsai urusan smwny.bebas deh tanya2.krn mungkin qt ga akn bsua lg, so, daku ga ngerasa tbebani, dg ap yg daku pnh utarakn.

Smg kawan daku yg satu itu tetep berpikiran baik pada daku, krn sempet ku t mau, bhubung kmrn itu dah mlm bgt jd… kpn2 aja deh qt share.

Trus…daku inget bener dg pkataan ibu d kantor td. Bener bu!! bener. daku jg sdh lm berpikir spt itu. daku jg pengen berkembang. tp daku kan msh tergantung sm atasan. so, yah…nasib daku di kantor spt di tangan boss.

daku pengen banget berperan yg lbh besar, pekerjaan yg lebih menantang. daku mah kerja ap aja mau, yg penting, halal n bener. semoga daku bs pibdah k tempat yg lbh baik. krn jujur sj daku sdh mul gelisah disini.ingin ada perbaikan.  23:26. daku stop dulu nulis. krn klo ga distop ga kan berhenti.

wslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s