Nostalgia desember lalu, Harapan desember esok

Posted: Desember 7, 2008 in JuSt sHaRin9
Tag:

Oalah….. kambing di kampung pindah rumah ke kota. gapapa deh. cuma 1 hari 2 malem doank. toh, ga perlu siapin tempat tidur yang rapi.


besok pasti rame. rame serruuu ga yah. ga kerasa dah setahun ketemu desember lagi. rasa2nya baru kemarenan desember 2007. resolusi daku tahun ini sukses ga yah. begitu deeh….. alhamdulillah kurang n lebihnya.

daku jadi inget…. uupps.. nostalgia mulu daku ini, keingetan terus sama yg kmaren2. iya donk. gpp kan bwt intropeksi n evaluasi. semoga.


udah ah..mulai nostalgia nih. daku inget desember 2007 lalu. huuuuh…. betapa dag dig dug jantungku menunggu pengumuman kelulusan penerimaan pegawai di kantor yang daku idam2kan. Alhamdulillah…. meski sempet kecewa awalnya… tapi daku bs lolos. alhamdulillah, puji syukur tak terhingga padaNya. Serasa Alloh tuh ngerti bangeetth sama maunya daku. serasa Alloh tuh dekeeet banget sama daku. serasa daku ini orang paling beruntung sejagat raya. Oalah… gusti Alloh…semua karenaMu, bukan karenaku.


Karena klo daku inget2 usaha daku juga ga seberapa. tengkyu Alloh. tengkyu berat bin banget.


klo diinget2 lagi pengumumannya pas banget dengan idul adha taon lalu. awal2 des itu dagdigdug, tengah2 bete abis, terakhirnya sennneeeng bangetth. alhamdulillah.


potong kambing, bakar sate sambil ujan2an (bukan daku siy yg bakar), makan sate sampe eneg sendiri ngeliat satenya. terus pertama kalinya daku interview jg des 07 lalu. tp daku ga semangat gitu. maleees banget. bete deh. tp akhirnya berita baik nan bagus itu datang juga, bikin daku seneng bukan kepalang. lagi2 alhamdulillah…


kira2 taon depan desember daku bakalan gimana yah?? desember ceriakah atau desember warna warni gado-gado?


kira2 taon depan daku dah ketemu soulmate daku belum yah? daku dah nikah belum yah? itu misteri n rahasia ilahi. tapi daku juga harus merencanakan sebaik mungkin supaya Alloh memantepkan langkah daku bwt merealisasikan rencana daku itu.


kalo desember 07 kemaren daku fokus sama kerjaan and english, alhamdulillah ada progress. kerjaan yang daku impikan dapet, my english is also better than last.


klo desember 08 sekarang daku mau fokus ke urusan yang satu itu. daku pikir daku ga bisa nunda2 lagi. klo dulu daku masih bisa beralasan sibuk kuliah, ga mau ganggu belajar, pengen cari kerjaan tetap dulu, dan sekarang dah dapet (smg lancar nih tes ksehatan, so 100% deh), trus alasan apa lagi coba. ga da kan?? lagian usia daku juga semakin rawan. apa lagi yang mau daku kejar kalo bukan yang satu itu. daku rasa daku harus mantep melangkah. klo niat aja ga cukup. tapi juga keteguhan hati, ikhtiar dan doa terus menerus tak pernah putus. semoga dimudahkan olehNya. amiien.

tapi klo dipikir2………ya emang harus dipikirin.!?%&!?!$


** Dikau bisa menjadi lebih dari apa yang dikau pikirkan tentang diri dikau sendiri. Namun sayang dikau sering menggagalkan di tahap awal dengan berpikiran negatif, ketika tuhan hendak menyuguhkan hadiah terindahNya hanya untuk dikau (Aq)**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s