~~~@@@~~~

Posted: November 29, 2008 in CurHat
Tag:

Lelah hati ini…. memikirkan diri ini yang tak kunjung better. dari bangun tidur sampe sekarang dah hampir mau tidur lagi, ga ada untungnya. maksudnya? ga da manfaatnya !! pikiranku entah kemana…. ga nyatu sama jiwa n raga ini, alias body, mind n soulnya ga nyatu. hari yang gerraaaaah….pannaaaas…… persis spt gerraaahnya diri dg masalah2 kkecil yg dipandang seperti bukit2 besar menjulang tinggi. berharap masalah menjadi pemandangan bukit yang indaaah….alah, apppa cobba….. ga nyambung ahh…yah disambung2in ajja. Sabtu ini spt impianku di hari2 kemarin. sabtu utk bermalas2an seharian kebetulan lingkungan pun mendukung untuk merenung sejenak. bukan sejenak lagi tp all the time in this day, sampe tidur pun ikut mikir. Oalah …. aku ini,, apa sih yg dipikirin dibingungin santai ajja mba…. serius amat, tegang amat, amat ajja nyantai tuh di pulau kappuk. alaah…… lagi2 ga nyambung.

jelas ga da yg nyambung wong pikiranku lg ga nyambung sm jiwaku. iiih……

kesepian…sungguh kesepian…. ku ingin teman…. yok kita berbagi….. berbagi duit hsl rezeki…. tapi janji jgn senengnya aja yg dibagi2… sedih juga…. alias klo lg bokek berat situ yg bagi. alah….. dari tadi ga da seriusnya.

sekali-sekali yow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s