JANJI 1… kan kubuktikan padaMu & padanya

Posted: Oktober 10, 2008 in CurHat, ImPiaN, IsLaMi, JuSt sHaRin9, Kan9En, mY oWn sToRy
Tag:, , , ,

ga mudah ya menej hati. susah. waktu hati lg pilu, bisa pilu setengah mati, pilu bukan main, karena emg hati bukan mainan. wkt lg kesepian ya kya skrg ini… jayuz2an sm temen…yg padhl bkn “gue banget”. hah…. aku kesepian krn hatiku mungkin sedang merindu… alah…. masalah hati mulu. yah, apalagi donk…masalah pribadi ga jauh2 dari masalah hati.

aku yang emang terlalu banyak berharap padanya,, seperti si dia itu yang banyak berharap padaku, tapi tak ku tanggapi, akhirnya jadi sakit sendiri. aku sakit karena dia, dia sakit karena aku. Seperti kena batunya aku ini.

mungkin sulitnya aku ini utk mengambil sikap ke arah sana, karena bayangan2nya yg masih saja bergelayut di hati n d pikiranku. yg sewaktu2 itu menghalangiku utk melangkah ke dpn. Aku ga mau seperti mister itu…. yg patah hati, mash berharap bertemu dg kekasih lamanya, tp tk kunjung dtg, alhasil menjomblo sampe skrg. pdhl usianya sdh bukan muda lg.

aku ga mau jd perawan tua. aku cewe. yg akan mengandung dan melahirkan. dan itu ada batasan usianya. ya rabbb…. sungguh mulai detik ini aku kan berusaha utk melupakan segala tentangnya. tentang dia dan juga dia. yah..harus pinter2 menej hati. itu yang pertama. walau sebenernya aku tuh jg malu banget pada Mu ya Alloh…mungkin sudah tk terhitung lagi aku berjanji semacam ini. Ingin melupakan, tp ternyata berat melupakan, ingin menghapus tapi tak kuasa….. semuanya emang butuh perjuangan. dan demi kebahagiaanku dunia akhirat aku rela utk memperjuangkannya.

Yah…tak ada lagi yang harus kukenang tentangnya bbrp thn lalu, sms2nya, cuma bikin aku masuk penjara perasaan hatiku sendiri. juga tentangnya yang pnah berharap padaku…aku minta maaf..semoga kau disana mendapat gantinya yg lebih baik daripada ku, dan semoga aku disinipun demikian, mendapat gantinya yg jauh labih baik. juga tentangnya…yg pernah membuatku geer…spt ank abg saja yg sedang puber….hny karena manisnya terbuai rasa ini di hati…baru pertama kali juga akibat pandangan pertama, langsung terekam di pikiran, akhirnya jatuh ke hati,,, yah hati2 juga deh chatting sm lwn jenis yg belum dikenal baik. mungkin ini usaha yg kedua. setelah tadi sadar, lalu punya keinginan utk meminimalisir dosa, menghapus segala tentangnya, lalu jaga hati dan pikiran.

Kemudian seperti masukan dari seoramg teman: banyak berdoa… perkuat amal ibadah harian, baca buku tentang tersebut, n banyak instropeksi n evaluasi diri melalui renungan.

bismillahirrahmanirrahiim…aku mulai perjuanganku tuk tetapkan hati, diri dan langkah ini menuju surga dunia dan akhirat.

Tinggalkan Balasan

