curhat orang2

Posted: Oktober 6, 2008 in CurHat

Curhat orang2….yg bikin aku seneng karena artinya mereka masih percaya padaku…utk ceritain masalahnya. n….semuanya almost cerita masalah hati, CINTA. cappe…deh!!! tapi emang cappe sih jadi mereka yang jadi korban cinta…. Love is really fun, but it’s really annoying too. untung masalh cinta daku dah kelar. ga juga sih…. tapi dah mendinganlah… mau sembuh.

Cinta2… bikin orang jadi korban perasaan aja… kasian tuh orang2 yg curhat padaku. dari mulai yang remeh temeh ttg sms2 puitis dari pujangga amatiran yg agresif banget sampe2 ttg pujangga kelas yahud yg mau poligami. welwh…welwh…berat euy…denger cerita mereka aja dah berat, apalagi yg ngejalaninnya..

Daku sih cuma jadi a good listener aja buat mereka…krn sbnrny mrk jg dah tau arahnya kemana, harusnya bagaimana, so daku jadi tempat sampah sesaat utk menumpahkan sgala beban perasaan mrk jg nda apa2….ikhlas.

tapi btw busway, daku juga pny masalah dg hati …walau daku pikir penyakit ini dah baekan tp msh suka kambuh. Hiks…hiks… knp yah pengalaman cintanya si mister itu miirip kya pengalaman aku jg. trus mirip jg spt yg dirasain tmnku itu mungkin yg mungkin jg sakit hati pdq krn ku tolak cintanya….(walah Ge-er…, joke sedikit lah, tp bener jg nda papa koq)

yah mister…daku pun sama…terkadang masih berharap utk menemukannya lagi (waduh kya barang ilang aja) tapi daku jg ga tau hrs gimana…. daku iseng2 krm email ke dia tp nda dibales2. emg sih daku ga nanya apa2 n ga minta blesan jg…tp yah…ksh commentlah gitu. daku mungkin emang dah jadi pengagum rahasianya dia kali yah…hampir tiap hari daku pengen tau kbrnya. meski statusnya meriit tp daku ga prcaya 100%, nda tau knp yah,,hati daku berkata spt itu…..

sayangnya mister…kita beda…klo bwt daku dia itu ga mengisi sbgian besar hari2 dlm hdpku…dulu mungkin iya tp sekarang ga la yau, mungkin krn rasa itu telah mati dan daku menemukan asa dari rasa yang daku lagi rasain saat itu. persis dah kya mister.

sampe sekarang daku pun sebenarnya masih berharap padanya utk bs jd pbimbing daku (kya penelitian aja..) tp cappe ah…klo hrs nunggu…sampe kapan…mengingat usia daku yg semakin rawan…

toh, belum tentu dia jadi jodohku kelak… buang2 waktu…lebih baik daku isi waktu ini dengan yg lbh manfaat. berharap ok…tp klo nunggu…daku ga janji deh…meski rasanya ya pahit juga…..

sampe sini dulu deh…tar lanjut lagi!

11.10 pm ^061008^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s