Dec 8th ’02…. a Lon9 time a9o

Posted: Agustus 31, 2008 in JuSt sHaRin9

Gejolak Hati

Sepi, sunyi menyelimuti diriku

Tidak jelas apa yang kulakukan

Resah, gundah merayap di hatiku

Tidak jelas apa yang kurasakan

Aku bingung

Aku bimbang

Entah harus bagaimana

Seakan hidup kehilangan arah

Hatiku kosong

Jiwaku hampa

Hati ini merongrong

Jiwa ini meminta

Merongrong menuntut kejelasan

Meminta menuntut kejelasan

Ya, hanyalah kejelasan

Entah sekuntum, segenggam, sehelai, sebutir ataupun sebuah kejelasan

Kejelasan yang tak berarti baginya

Namun sangat berarti bagiku

Kejelasan yang tak pernah ada

Namun amat selalu kutunggu

Detik berlalu…

Menit berlalu…

Jam berlalu…

Hingga hari pun berlalu…

Dengan begitu saja

Lagi2 tak ada kejelasan

Kejelasan yang kuinginkan

Lagi2 kutermenung menunggu

Menunggu mengharapkan sesuatu

Sesuatu yang tak jelas seperti apa

Sesuatu yang tinggi, jauh, terbang melayang di luasnya angkasa

Sesuatu yang kuinginkan

Tapi juga sesuatu yang kutakutkan

Tak kumengerti hati ini

Tak jelas maksud hati ini

Mengharapkan pengertian

Mengharapkan penjelasan

Entah berharap kepada siapa

Siapa pun dia aku tak peduli

Ahh…bagaimana ini…

Semakin lama semakin ku tak mengerti

Ahh… Merananya hati Ini

Semakin lama semakin terasa pedih

Sebenarnya apa yang kurasakan?

Sebenarnya kejelasan yang bagaiman?

Sekali lagi aku bingung

Bingung yang membius ke seluruh aliran darahku

Kerinduankah?

Kepada siapa aku rindu?

Lalu apa arti kejelasan yang kuharapkan?

Kejelasan dari seorang kekasih?

Ahh… tertawa hati ini

Kekasih? Kekasih dari mana? Aku tak punya kekasih

Kekasih seperti apa? Kekasih dalam cerita cinta?

Sama sekali aku tak punya kekasih

Aku tak mau dikasihani

Dan satu hal, aku benci jika aku dikasihani

Apa karena itu aku tak punya kekasih?

Apa karena itu tak ada yang mau menjadi kekasih?

Sekali lagi aku tertawa

Menertawai segala yang bergejolak di hati

Kemana lagi aku berjalan

Menjalani kehidupan hati yang galau tak berarti

Awalnya datang begitu cepat,

Tanpa ada rasa dan perasaan apa2

Akhirnya berlalu pun dengan cepat

Kali ini dengan setumpuk perasaan atas segala tentangnya

Tentang siapa?

Entahlah… Tak perlu kujawab

Semuanya berbekas tanpa jejak yang terjerembab

Aku hanya mengharapkan satu kekasih

Aku hanya berharap untuk dikasihaniNya

Aku berusaha untuk merindukanNya

Aku berusaha untuk menggapai cintaNya

Cinta yang hakiki

Cinta yang sejati

Bukan cinta palsu yang meresahkan hati

(Special for U, dear)

Tinggalkan Balasan

