cerita ikhwan akhwat 2

Posted: Juli 1, 2008 in mY oWn sToRy

tapi cowo juga harus peka sama sifat cewe tuh gimana…. yang keleper2 kalo dikasih perhatian walau secuil. tapi ga semua cewe gitu sih. dan ga semua cowo juga tebar kata2 manis sana-sini dengan murahnya. Intinya mungkin ga usah kege-eran satu sama lain. ga tau deh.

Sebenernya daku pengen sharing banyak nih lewat blog ini ttg pengalamanku yg mirip. tapi klo ini udah bukan ge-er lg, tapi nyata…. sejelasnya. malah bisa dibilang dah ga peka lagi baca sinyal. sampe akhirnya suka nyesel sendiri.

Tapi, berhubung saat ini daku lg males bwt inget2 masa lalu….mungkin kapan2 klo emosi n moodnya lg ada bwt nulis itu, daku pasti bakal nulis. yah, nulis bs jadi cara ngilangin BT.

Komentar
  1. ra2 mengatakan:

    setuju sekali untuk pesannya. Ga usah kege-eran klo diperlakukan lebih oleh ikhwan, misalnya diberi sms kayak gitu. karena kemungkinan besar si ikhwan itu juga memberikan sms yanng sama pada akhwat lain. jadi, kita sebenarnya dianggap biasa. makanya, dikasih respon yang biasa juga aja tu ikhwan, y g?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s