Cerita ikhwan akhwat,,,,

Posted: Juni 22, 2008 in mY oWn sToRy

Barusan baca blog orang-orang yang ga kukenal di multiply. Banyak yg inspiring n jd pencrahan bwt drku wabil khusus. sekedar bagi-bagi info juga tetep seru. yang penting nambah ilmu dan manfaat. salah satunya yg td kubaca adalah tentang ikhwan yang “nyentil” akhwat. ???!!??. mksdnya gini,, ada akhwat yg depresi sampe jatuh sakit dan berat badan turun drastis cuma gara2 seorang ikhwan. ikhwan yang dinanti dan ditunggu2nya. Ikhwan yang rajin kirim sms manis penuh perhatian, sms2 islami yg sbenernya cuma palsu karena terbungkus oleh cinta palsu dan nafsu. Awalnya si ikhwan kirim tuh sms tiap hari, lama2 berkurang 2 hari sekali, 3 hari sekali sampai akhirnya tiba2 menghilang ga tau rimbanya. Si akhwat yang udah seneng bangeet karena ada yang ngasih perhatian, tiba2 menjadi murung sedih seperti orang kehilangan barang berharga. Ngapa2in selalu inget tuh ikhwan, rasa kangen datang menyergap, ga jelas harus bagaimana. Si akhwat pun jd puitis…krn hatinya yg hancur jd pandai bikin puisi, terutama puisi cinta. Haah…..cape deh. Kyanya masalahnya sepele yah. cuma urusan laki-laki. Tapi itulah cewe, kelemahan cewe ya disitulah. Ga nahan klo ada cowo yang kasih perhatian walo cuma sebaris kalimat manis. Kasian deh…..##will be continued…….

Komentar
  1. Anak gunung mengatakan:

    Hei,, koQ gak diterusin??
    Ayo,, ditunggu tulisannya……..

  2. sukadukakehidupan mengatakan:

    waah..ternyata tulisan isengku yg ancur ga karuan tata bahasanya (n yang sebenernya cm bwt diri sendiri doank)ada yg mau baca juga. Thx ya commentnya. Sbnrnya itu mau diterusin dg pengalaman pribadiku.. tunggu aja.

  3. yuni mengatakan:

    so solusinya apa wat akhwat yang kaya gitu….

  4. Doni Ramdani mengatakan:

    maksiat berbungkus dakwah ^_^ hati-hati tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s