BadMood :(

Posted: Desember 28, 2011 in Tulisanku

huuuh……….(try to be positive)

kessellll, betee,,,,(lagi ngerasa ga dihargai banget)

gimana ngga coba, aku dengan semangat 45…prepared all the stuff to create a dinner, but he didnt pay any attention. he just told “you should this….dont this, this one is proper if it combines with another….”

Huuh… im not your ***** . this is me with all of the weakness about cooking that really im not interested.

begitu sepelenya masalah ini, tapi begitu besarnya badmood hanya gara2 masalah sepele ini……aku mengerti betapa begitu berharganya ucapan terima kasih. senyum tulus kasih terhadap sekecil apapun action.

but i still always do the best and being the best of me.

Sabar

Posted: Desember 23, 2011 in Tulisanku

ternyata ga mudah menerima kenyataan yg tidak pernah diharapkan nyata dalam kehidupan. ternyata ga mudah mengeluarkan cerita di tengah dia banyak ceritanya sendiri tanpa mau mendengarkan cerita lain. ternyata kebersamaan itu terkadang begitu sulitnya manakala kesendirian sangat diingini ketika diri ingin menyepi. ternyata keterbukaan tak semudah membuka hati ketika meulai ingin membuka diri. ternyata……tak semuanya yang terucap itu nyata terjadi hanya omong kosong belaka. ternyata…..menggabungkan 2 insan dalam satu rumah begitu butuh kesabaran luar biasa…begitu butuh kelapangan hati yang luar biasa….begitu butuh rasa percaya yang luar biasa………begitu butuh kerelaan akan datangnya pahit yang datang tidak dikira….teryata setelah kita beritikad dan mengikrarkan janji untuk hidup bersama…..kita butuh modal kelapangan hati dan kelapangan pikiran untuk menerima hal2 baik menyenangkan atau menyedihkan. ternyata mamsih saja tersimpan bete kesal amarah yang tadinya kupikir hilang s ama sekali.

Ya Rabb……….tak kumengerti jalan pikiran ini,,, yang entah mau dibawa kemana dan berujung kemana, yang entah dimana pangkalnya,,,,, rasanya ingin lari tapi entah kemana, rasanya ingin menyepi sendiri bertemu sahabat yang bisa diajak bicara dari hati ke hati tapa melulu bicara dirinya sendiri…………ingin kuledakkan rasanya isi kepala ini…..tapi sayang aku kehabisan bahan bakar emosi.

sabar.sabar.sabar.sayang sabar yang sabar ya yang sayang.

Barakallah…

Posted: November 10, 2011 in Tulisanku

Alhamdulillah ukhti… Akhirnya..
Begitu reaksi dr bbrp teman, stlh kusampaikan kbr pnikahanku.
Alhamdulillah.. Aku bsyukur pd Allah SWT. Smoga dia yang terbaik yg Allah pilihkan untukku.

Tp sejujurnya aku stress…. Stress dg kebijakan dr bosku yg tidak memberikan cuti nikah. Stress ttg gaun nikah…yg tanpa komunikasi dibuat seenaknya tanpa minta pdptku..aku cuma ngomong sekali doank. Tp setiap menanyakan itu selalu dibilang cerewet. Bawel..padahal…. Masya allah…aku cuma mau mengeluarkan uneg2ku…cm mau share gaun seperti apa yg aku mau…tp tdk sdktpun ditanggapi…. Lalu.. Ini resepsi utk siapa sebenernya… Mohon ampun ya Allah jika sekiranya kau kecewa esok. Mhn ampun ya Allah jika gaun itu tak syar’i seperti apa yg dambakan.
Begini deh nasib jadi anak di tengah keluarga yg miskin komunikasi. Kacau…kacau….ga ada yg beres… Apa2 ditanggapi reaktif lalu marah2. Memang aku ini siapa? Benda mati yg tk punya hati dan perasaan? Yg seenaknya diberi apa saja begitu saja tanpa dimintai pendapat apalg persetujuan sedikitpun. Ya Allah…….. Semoga engkau mengijinkan aku membentuk keluarga yg lancar komunikasinya. Ya Allah kepada siapa lagi aku mengadu ats kekhawatiran dan kegalauanku ini. Sesaj sekali hati ini… Karena sepertinya tdk dianggap sekali aku ini…

Posted from WordPress for Android

Hmmm… Being extrovert?

Posted: Oktober 24, 2011 in Tulisanku

Megapa sulit ya mjd org yg open. Yg tdk perlu takut dan ragu utk membuka diri pd siapa sj. Yg bisa percaya dan bebas memilih siapa sj utk berbicara apa sj. Rasanya lelah sekali mjd org tertutup…org ttutup byk rahasia…selalu penuh kerahasiaan. Rasanya ga bebas.

Posted from WordPress for Android

Confuse o_O

Posted: September 28, 2011 in Tulisanku

Masih saja aku sulit utk terbuka dengannya… Mungkin malah sebaliknya ya… Justru aku yg lebih diem.. Rasanya sulit sekali… Malu…canggung… Even just say hello.

You will gonna be my love
You will gonna be the one
You will always in my heart
Now and forever…

Posted from WordPress for Android

dia

Posted: September 15, 2011 in CurHat, Tulisanku

hmmm…lambat laun meskipun sangat jarang sekali bertemu face to face, aku mengerti juga bagaimana dia. Moody. Ya dia moody-an banget. Semoga nantinya aku ga kaget dengan kejutan2 lainnya.

Kenapa aku anggap moody? bisa tiba2 dia happy eh,,, tiba2 berubah bad mood yg ga jelas,,, Males aku jadinya.

Aku Sediiiiihhhhhh

Posted: September 14, 2011 in Tulisanku

Aku Sediiiihhhhhhhhhhhhhh…………