Resep Obat Batuk Herbal

Posted: Juni 18, 2009 in JuSt sHaRin9
Tag:, , ,

duuh….. ga tahan nih. ga tahan…… huk…huk….gatel tenggorokanku gara2 cuma nyeruput sedikit air es, eh langsung nyamber nih batuk.

untungnya klo pagi sampe sore di kantor nih batuk ga rewel, tapi klo udah kena udara malam saat pulang ngantor, mulai dari duduk di angkot sampe injak kaki di rumah batuknya bandel banget ga bisa di ajak kompromi klo orang lagi istirahat. terlebih saat kepala sedikit mendongak ke atas, batuknya dah kaya setrum menjalar ke area yg lebih luas…jadi tambah batuk dan batuk lagi. Cappe…..

Minum Obat??????? boleh deh dicoba, sebenernya males minum obat pengennya yg alami2aja.

ngomong2 tentang alami, berarti identik dengan herbal. terkait dengan batuk, daku punya resep obat batuk herbal nih. sayangnya sekarang di saat batuk menerpa, berhubung sibuk banget, daku ga punya waktu ngebuatnya. padahal simpel.

gini nih:

petik bunga belimbing wuluh (berwarna merah), ambil kira2 sekepal tangan (ini tergantung selera sih). Lalu cuci bersih. Kemudian rebus dengan air sebanyak kurang lebih 3-4 gelas sampai mendidih, hingga tersisa air rebusan 1/2 dari jumlah semula. Nah, hasil air rebusan itu nantinya berwarna merah pekat. Setelah agak hangat, bisa langsung diminum atau ditambah dengan madu secukupnya. Insya Alloh, dengan ijin Alloh batuknya bisa reda.

Alhamdulillah, pengalaman sebelumnya sih ramuan di atas manjur. tapi untuk sekarang belum ada waktu bikinnya kapan.

ehek..ehek…uhuk..uhuk…gatteel…. banget.


About these ads
Komentar
  1. Rahmat Kedai mengatakan:

    Pilih yang alami(Herbal) ya?!
    Kenapa g’ yang ILMIAH(KMIA) az?!
    Hehehehe :D

    Kedai

  2. andi mengatakan:

    thanks atas resepnya…salut dengan ramuan herbal..tp apa berlaku juga buat anak kecil umuran 2-4 tahun..??????

  3. Sapudih mengatakan:

    Sepertinya menarik tuch! Mo coba aaaah.

  4. cullen mengatakan:

    bagus juga tuch bwt bokap gw… thankz yc..

  5. Ferra mengatakan:

    Saat ini saya lagi batuk berat ni bak,dan saya malas minum obat -obatan ,saya takut itu berpengaruh untuk kesuburan saya,karna saya ingin cepat punya momongan.Makasih ya bak atas resepnya

  6. anis wahdi mengatakan:

    jazakallah atas resepnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s